Agen Bola Online – Hasil Liga Italia: Inter vs Roma Berakhir 1-1

Agen Bola Online – Hasil Liga Italia: Inter vs Roma Berakhir 1-1 – Laga Inter Milan vs AS Roma dalam lanjutan Liga Italia tak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1.



Agen Bola Terbaik – Laga Inter vs Roma pada pekan ke-33 Liga Italia digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB. Roma yang bertindak sebagai tim tamu sempat mengejutkan publik tuan rumah dengan mencetak gol lebih dulu.

Stephan El Shaarawy membawa Roma memimpin lewat golnya pada menit ke-14. Inter baru membalas di paruh kedua melalui sundulan Ivan Perisic.

Dengan hasil ini, Inter masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 61 poin dari 33 laga. Sedangkan Roma tak beranjak dari urutan kelima dengan 55 poin.

Jalannya Pertandingan

Roma mengawali laga dengan baik. Dua peluang didapat tim tamu dalam lima menit pertama.

Edin Dzeko mendapat peluang di kotak penalti setelah menerima bola dari Aleksandar Kolarov. Namun Dzeko sedikit terpeleset dan sepakannya terlalu lemah. Bola pun dengan mudah diamankan Samir Handanovic.

Tak lama berselang, Kolarov yang menebar ancaman. Ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang melebar tipis dari gawang Inter.

Peluang emas didapat Inter pada menit ketujuh. Matteo Politano melepaskan umpan dari sisi kanan dan diteruskan dengan sundulan oleh Lautaro Martinez. Upaya Martinez itu memaksa Antonio Mirante melakukan penyelamatan.

Roma kemudian membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-14. Stephan El Shaarawy menggiring bola hingga mendekati kotak penalti dan melakukan tusukan dari kiri. Ia kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kanan yang mengarah ke pojok atas gawang.

Inter mulai meningkatkan serangan. Kwadwo Asamoah melewati beberapa pemain Roma dan kemudian melepaskan tembakan. Bola sempat membentur pemain Roma dan menyamping tipis dari gawang.

Tembakan Politano dari luar kotak penalti menyulitkan Mirante. Bola yang sempat ditangkap Mirante terlepas dan bola muntah coba disambar Vecino. Namun Federico Fazio masih bisa memblok bola.

Inter dapat peluang lewat sundulan Danilo D’Ambrosio. Dapat umpan silang dari sisi kanan, D’Ambrosio yang ada di tiang jauh menanduk bola. Upayanya itu melebar tipis dari gawang.

Inter langsung menyerang sejak awal babak kedua. Peluang didapat Lautaro Martinez yang meneruskan umpan Politano. Namun sundulan Martinez masih bisa diantisipasi oleh Mirante.

Roma gantian dapat peluang lewat Lorenzo Pellegrini yang ada dalam posisi bagus di sisi kiri kotak penalti Inter usai menerima bola dari Nicolo Zaniolo. Pellegrini langsung melepaskan tembakan, tapi tak mengarah ke gawang.

Inter akhirnya mencetak gol balasan pada menit ke-61. D’Ambrosio menguasai bola di luar kotak penalti di sisi kanan melepaskan umpan ke tiang jauh. Perisic menyambut bola dengan sundulan sambil menjatuhkan diri untuk menaklukkan Mirante dari jarak dekat.

Handanovic menggagalkan peluang Roma. Tendangan sudut Kolarov jatuh ke Pellegrini yang sempat mengontrol bola dan kemudian melepaskan tembakan. Handanovic bereaksi dengan baik untuk menyetop upaya Pellegrini itu.

Pada menit-menit akhir, Roma mendapat peluang untuk mencetak gol kemenangan. Dari serangan balik, Dzeko mengoper kepada Kolarov yang masuk dari sisi kiri.

Meski dapat tekanan dari pemain Inter, Kolarov masih bisa melepaskan tembakan ke arah gawang. Namun Handanovic juga tampil prima dengan menepis bola dengan satu tangannya.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Borja Valero; Politano (Keita 84), Nainggolan (Icardi 54), Perisic; Lautaro Martinez (Joao Mario 79)

Roma: Mirante; Florenzi, Juan Jesus, Fazio, Kolarov; Cristante, Nzonzi; Under (Zaniolo 46), Pellegrini (Kluivert 81), El Shaarawy; Dzeko

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *