Agen Bola Tangkas – Chelsea Dipermalukan Bournemouth di Stamford Bridge

Agen Bola Tangkas – Chelsea Dipermalukan Bournemouth di Stamford Bridge – Chelsea babak belur saat menjamu Bournemouth di lanjutan Premier League. Bermain di kandang sendiri, Chelsea justru dihajar 0-3 oleh tim tamu.



Agen tangkas Online – Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (1/2) dini hari WIB, kedua tim tak banyak menciptakan peluang bersih di babak pertama. Skor 0-0 menutup 45 menit pertama.

Di paruh kedua, Chelsea masih kesulitan menciptakan peluang bersih. Sementara itu, Bournemouth tampil lebih efisien.

Tiga gol digelontorkan tim tamu ke gawang Thibaout Courtois. Callum Wilson membuka keunggulan lewat golnya di menit ke-51 dan diikuti oleh Junior Stanislas (64) dan Nathan Ake (67).

Akibat kekalahan ini, Chelsea masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan 50 poin dari 25 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Chelsea tampil relatif dominan di sepanjang babak pertama. Namun tak banyak peluang bersih yang mampu diciptakan oleh tuan rumah.

Upaya Pedro untuk mencetak gol dari luar kotak penalti masih belum mengancam gawang Bournemouth. Tembakannya melambung di atas mistar gawang.

Bournemouth mendapat peluang lewat sepakan Jordon Ibe di menit ke-25. Namun upaya Ibe itu bisa diantisipasi oleh Thibaout Courtois.

Tendangan sudut untuk Chelsea di menit ke-30 nyaris berbuah gol. Gary Cahill meneruskan bola hasil tendangan sudut dari Pedro dengan sundulan, tapi masih sedikit melayang di atas gawang. Itu jadi peluang terbaik Chelsea sejauh ini.

Chelsea tampak berbahaya lewat serangan dari sayap. Umpan silang Marcos Alonso dari sisi kiri mengarah ke Eden Hazard yang ada di depan gawang. Sial bagi Hazard, ia tak mampu melakukan kontak dengan bola.

Dari sisi kanan, giliran Davide Zappacosta yang melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Di tiang jauh, Alonso menyambut bola dengan tandukan, tapi masih melenceng dari gawang.

Memasuki babak kedua, Chelsea mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti Bournemouth. Alonso maju sebagai eksekutor, tapi tendangannya masihi melayang tipis di atas mistar gawang.

Tak lama kemudian, tepatnya di menit ke-51, Chelsea justru kebobolan. Callum Wilson merebut bola dari Tiemoue Bakayoko dan kemudian melakukan operan satu-dua dengan Jordon Ibe. Umpan terobosan dari Ibe kemudian ditutaskan menjadi gol oleh Wilson.

Tim tamu nyaris menggandakan keunggulan lewat tendangan Steve Cook dari luar kotak penalti. Namun bola masih melebar dari sasaran.

Bournemouth kemudian benar-benar mencetak gol keduanya di menit ke-64. Dari sisi kiri, Junior Stanislas yang menerima bola dari Wilson kemudian menaklukkan Courtois dengan tendangan dari dalam kotak penalti.

Tiga menit kemudian, Chelsea semakin terbenam usai Bournemouth memperlebar keunggulan. Chelsea gagal menghalau tendangan sudut dan bola jatuh ke kaki Stanislas. Dia mencoba melepaskan tembakan yang kemudian dibelokkan oleh Nathan Ake untuk menjebol gawang Courtois.

Alonso mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi masih melebar. Sementara tendangan Pedro diantisipasi denganbaik oleh Asmir Begovic.

Chelsea terus berupaya untuk menipiskan ketertinggalan. Tapi Begovic tampil prima di bawah mistar gawang Bournemouth untuk menggagalkan peluang Chelsea. Kali ini dia mengamankan tembakan Hudson-Odoi.

Sampai laga usai, upaya Chelsea untuk mencetak gol tak membuahkan hasil. Pasukan Antonio Conte itu pun harus menyerah dari Bournemouth.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Christensen (Ruediger 28′), Zappacosta (Hudson-Odoi 65′), Kante, Bakayoko, Alonso, Pedro, Barkley (Fabregas 54′), Hazard

Bournemouth: Begovic, Francis, Steve Cook, Ake, Daniels, Gosling, Lewis Cook, Ibe (Pugh 83′), Stanislas (King 71′), Fraser, Callum Wilson (Mousset 92′)

 

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *