Agen Bola Tangkas – Willian: Semoga Sarri Tidak seperti Conte

Agen Bola Tangkas – Willian: Semoga Sarri Tidak seperti Conte – Winger Chelsea, Willian, mengungkap kesulitannya selama dilatih Antonio Conte. Dia pun berharap situasinya akan berbeda bersama manajer baru, Maurizio Sarri.



Agen Tangkas Terbaik – Hubungan Willian dan Conte selama dua tahun di Stamford Bridge tak selalu mulus. Selama dua musim kepemimpinan Conte, Willian tak selalu jadi pilihan utama dan kerap mengisi bangku cadangan.

Musim lalu, Willian hanya 20 kali jadi starter dari 36 kali penampilannya di Liga Inggris bersama Chelsea. Sementara pada 2016/2017, pemain asal Brasil itu cuma 15 kali jadi starter dari 34 kali penampilan di liga.

Willian tak jarang mengungkapkan kekecewaannya terhadap Conte dengan langsung masuk ruang ganti setelah diganti pada sebuah laga. Usai Chelsea menjuarai Piala FA musim lalu, Willian juga memantik kontroversi dengan menutupi wajah Conte dalam foto yang diunggahnya di media sosial.
Willian mengaku sulit memahami jalan pikiran Conte selama ditangani manajer asal Italia itu. Namun kini Willian siap membuka lembaran baru di Chelsea dengan Sarri.

“Saya harap dia (Sarri) tidak seperti Conte,” kata Willian kepada ESPN Brasil. “Tidak, saya bercanda!”

“Bagi saya, bekerja dengan Conte sangat sulit. Filosofinya, caranya mengatasi sesuatu sangat rumit. Ada beberapa pertandingan… Kadang kami ya tidak mengerti.”

“Kamu bermain sangat bagus, kemudian diganti. Saya tidak paham. Ada dua kali ketika saya diganti dan saya langsung ke ruang ganti. Sulit bekerja dengannya,” lanjutnya.

“Namun dalam hidup, kita belajar dari hal-hal seperti ini. Kita belajar banyak dari kesulitan. Ada dua tahun ketika saya banyak dicadangkan, baru masuk di akhir laga. Tapi itu masa lalu. Yang penting sekarang bicara soal Sarri. Dari yang saya dengar, saya yakin dia adalah manajer hebat, yang melakukan kerja luar biasa dengan tim. Bekerja dengannya, saya punya ekspektasi tinggi .”

Willian mengaku tak mengerti kenapa dirinya jarang jadi pilihan utama Conte. Pemain berusia 29 tahun itu hanya merasa Conte tak menyukainya.

“Saya tidak tahu, kadang manajer tidak menyukaimu. Saya tidak tahu apakah Anda pernah dalam situasi ini sebelumnya. Merasa bahwa manajer tidak menyukai Anda, tapi dia kadang harus memainkanmu. Tapi kamu merasa dia tidak menyukaimu sama sekali. Kamu tidak melakukan hal buruk, tapi dia tidak suka,” katanya.
Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *