Agen Bola Terbaik – Hasil Liga Champions: Ronaldo Kartu Merah, Juve Kalahkan Valencia

Agen Bola Terbaik – Hasil Liga Champions: Ronaldo Kartu Merah, Juve Kalahkan Valencia – Juventus membawa pulang kemenangan 2-0 dari markas Valencia. Tapi, tiga poin itu ternodai kartu merah Cristiano Ronaldo.



Agen Bola Terpercaya – Pada matchday I Liga Champions Grup H yang dihelat di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB, Juve memasang trio Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi di lini serang.

Dua gol kemenangan Juve diborong Miralem Pjanic dari titik putih. Tapi, Juve harus bermain dengan 10 orang usai Ronaldo dikartumerah di menit ke-29.

Juve sementara berada di posisi kedua klasemen, di bawah Manchester United yang unggul selisih gol usai menang 3-0 atas Young Boys.

Jalannya pertandingan

Juve tampil menyerang sejak menit awal dan memanfaatkan Ronaldo di lini serang, mereka coba mencetak gol secepat mungkin. Tapi, peluang pertama Juve justru hadir lewat Mandzukic ketika tendangan first time di menit ke-11 masih menempatkan bola di atas mistar.

Di menit ke-17 giliran Sami Khedira yang membuang peluang ketika Bernardeschi mengembalikan bola crossing Ronaldo ke depan kotak penalti. Bola sepakan Khedira melayang di atas mistar.

Pada menit ke-21 Juve kembali dapat peluang kali ini kemelut di depan gawang Valencia dimanfaatkan Bernardeschi, tapi sepakannya bisa diamankan Neto. Bola rebound disambar Blaise Matuidi namun Jeison Murillo bisa memblok.

Bencana untuk Juve datang pada menit ke-29 ketika Ronaldo harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena kartu merah. Hukuman ini diberikan wasit karena Ronaldo tertangkap menjambak rambut Murillo yang terjatuh usai perebutan bola.

Keunggulan pemain dimaksimalkan Valencia untuk menekan Juve. Michy Batshuayi pada menit ke-38 memaksa Wojciech Szczseny menepis bola sepakannya ke tiang dekat.

Dua menit jelang turun minum, Juve malah unggul ketika wasit menghadiahi penalti usai Dani Parejo melanggar Joao Cancelo. Pjanic sebagai eksekutor sukses menempatkan bola di pojok kanan, jauh dari jangkauan Neto.

Lima menit selepas babak kedua berjalan, Juve mendapat penalti lagi. Kali ini Murillo yang kena hukuman usai melanggar Leonardo Bonucci. Pjanic yang kembali jadi penendang sukses menempatkan bola pada titik yang sama di gawang Neto.

Setelah itu, Juve relatif mengendurkan serangan dan itu dimanfaatkan Valencia untuk bisa mencari gol. Tapi, beberapa peluang yang didapat mentah di tangan Szczesny, seperti dari Rodrigo Moreno, Jose Gaya, Goncalo Guedes, dan Batshuayi.

Pada masa injury time, tepatnya menit keenam, Valencia mendapat penalti dan berpeluang memperkecil skor, usai pelanggaran Daniele Rugani. Tapi, eksekusi Parejo bisa dimentahkan Sczcesny.

Skor 2-0 menutup pertandingan tersebut.

Susunan Pemain

Valencia: Neto; Ruben Vezo (Denis Cheryshev 57′), Gabriel, Jeison Murillo, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Parejo, Daniel Wass, Goncalo Guedes (Santi Mina 70′); Rodrigo Moreno, Michy Batshuayi (Kevin Gameiro 70′).

Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Georgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira (Emre Can 23′), Miralem Pjanic (Douglas Costa 67′) (Daniele Rugani 89′), Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *