Agen Bola Terbaik – Hasil Liga Inggris: Tottenham Awali Musim dengan Taklukkan Newcastle

Agen Bola Terbaik – Hasil Liga Inggris: Tottenham Awali Musim dengan Taklukkan Newcastle – Tottenham Hotspur memulai musim 2018/2019 dengan kemenangan. Bertandang ke Newcastle United, Tottenham menang tipis 2-1.



Agen Bola Terbesar – Dalam pertandingan di St. James’ Park, Sabtu (11/8/2018) malam WIB, tiga gol tercipta di 20 menit pertama. Tottenham lebih dulu unggul di menit ke-8 lewat sepakan Jan Vertonghen dari jarak dekat.

Namun keunggulan tim tamu cuma bertahan beberapa menit. Tuan rumah menyamakan melalui tandukan Joselu di menit ke-11.

Belum lama skor kembali seimbang, Tottenham unggul lagi. Dele Alli menyambar umpan terukur Serge Aurier di menit ke-18.

Sejumlah peluang tercipta di awal babak kedua, sampai kemudian Tottenham meredam tuan rumah dengan menurunkan tempo. Skor 2-1 tak berubah sampai laga selesai.

Tottenham pun mengawali perjalanannya di musim 2018/2019 dengan kemenangan. The Lilywhites sementara ada di posisi dua dengan nilai tiga, poin yang sama dengan Manchester United yang memimpin. Sementara Newcastle ada di posisi buncit.

Jalannya Pertandingan

Tottenham langsung menekan selepas kick-off. Umpan Christian Eriksen dari tendangan bebas disambar Ben Davies, tapi masih terblok.

Di menit ke-8, Tottenham memetik keunggulan. Umpan Eriksen dari tendangan bebas di sisi kanan disambut sundulan Davinson Sanchez, bola mengarah ke tiang jauh.

Jan Vertonghen di sana mencocor bola yang kemudian mengenai tiang dan memantul ke tanah, sebelum kemudian disapu Martin Dubravka. Tapi teknologi garis gawang memastikan gol sudah tercipta.

Keunggulan tim tamu hanya bertahan dua menit. Pada menit ke-11, Newcastle membalas setelah umpan silang terukur Matt Ritchie ditanduk Joselu yang tak terkawal.

Gol sudah kembali tercipta di menit ke-18. Serge Aurier di kanan melepaskan umpan silang setelah menerima bola liar. Bola mengarah ke tiang jauh dan ditanduk Dele Alli.

Di menit ke-38, Tottenham menebar ancaman. Umpan lambung Eriksen dari sepak pojok ditanduk Sanchez namun masih melebar tipis.

Dua menit kemudian, Newcastle merespons. Bola liar disambar Ciaran Clark, masih melebar.

Baru dua menit babak kedua berjalan, Newcastle nyaris menyamakan kedudukan. Tembakan keras Mohamed Diame menyambut umpan Jonjo Shelvey cuma menghantam tiang gawang.

Newcastle kembali mengancam di menit ke-52. Kenedy lolos dan tinggal menghadapi Hugo Lloris. Tapi sentuhannya buruk sehingga kehilangan momen dan bola disapu Lloris.

Tottenham balas mengancam lewat Sissoko empat menit kemudian melalui Sissoko. Tembakan kerasnya dihentikan oleh Dubravka.

Tuan rumah memberikan ancaman kembali di menit ke-60. Kemelut di kotak penalti berujung dengan tembakan Ayoze Perez dari sudut sempit di sisi kanan. Lloris menunjukkan refleksnya untuk menepis bola.

Tottenham menurunkan tempo permainan dan lebih banyak memainkan bola di tengah. Namun sebuah kesalahan nyaris berbuah fatal di menit ke-84.

Tottenham kehilangan bola di tengah dan dikuasai Christian Atsu. Tapi operannya ke Rondon tak berhasil, karena kesalahpahaman.

Nyaris saja tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-86. Tembakan Rondon membentur pemain dan melewati Lloris, sebelum kemudian bola menghantam mistar.

Tak ada lagi gol tercipta sampai laga selesai. Tottenham mengawali musim dengan kemenangan.

Susunan pemain:

Newcastle: Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Jamal Lascelles, Ciaran Clark, Paul Dummett; Matt Ritchie (Atsu 69′), Jonjo Shelvey, Mohamed Diame, Kenedy; Ayoze Perez (Muto 81′); Joselu (Rondon 59′)

Tottenham: Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier (Amos 89′), Moussa Sissoko; Lucas Moura (Dembele 68′), Dele Alli (Son 80′), Christian Eriksen; Harry Kane

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *