Agen Bola Terbaik – Hasil Liga Italia: AC Milan Diredam Parma 1-1

Agen Bola Terbaik – Hasil Liga Italia: AC Milan Diredam Parma 1-1 – AC Milan gagal meraih kemenangan di markas Parma. Unggul lebih dulu berkat gol Samu Castillejo, Milan ditahan imbang 1-1 usai kebobolan di menit-menit akhir.



Agen Bola Terbaik – Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Ennio Tardini, Sabtu (20/4/2019) malam WIB, kedua tim berduel ketat sepanjang babak pertama. Tak ada gol tercipta di periode ini.

Milan lantas memecah kebuntuan lewat sundulan Samu Castillejo di menit ke-69. Tapi keunggulan ini gagal dipertahankan setelah Parma menyamakan lewat tendangan bebas Bruno Alves di menit ke-87..

Dengan tambahan satu poin, Milan kini mengoleksi 56 poin dari 33 laga dan tetap berada di posisi empat. Sementara Parma di urutan 13 dengan 36 poin.

Jalannya Pertandingan

AC Milan menyerang dengan cepat di menit ke-9 dan diakhiri dengan sepakan Hakan Calhanoglu. Tendangannya melesat ke atas gawang.

Parma balas mengancam lewat serangan balik di menit ke-14, kala Fabio Ceravolo mendapatkan umpan terobosan dari Gervinho. Tapi Gianluigi Donnarumma sigap membaca situasi dan menyerobot bola dari kakinya.

Peluang lain untuk Parma empat menit kemudian. Umpan Marcello Gazolla disambut tendangan salto Juraj Kucka. Bola masih tipis saja di kiri gawang.

Franck Kessie melakukan percobaan jarak jauh untuk Milan pada menit ke-26. Tendangannya masih bisa diantisipasi kiper Parmas, Luigi Sepe.

Parma menebar ancaman di menit ke-39 dari sepak pojok. Sontekan Ceravolo mengarah ke gawang namun diblok oleh Tiemoue Bakayoko dan menghasilkan korner lainnya.

Kali ini sepakan Ceravolo menyambar umpan dari sepak pojok ditepis kiper. Bola pantul mengarah ke Gervinho dan coba diselesaikan ke gawang, hanya saja malah melambung. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Milan mencatatkan peluang di menit ke-53. Calhanoglu mengarahkan tendangan ke gawang, namun mengarah ke tengah dan mudah ditangani Sepe.

Gol! Milan memecah kebuntuan di menit ke-69. Umpan silang Suso dari kanan disambar Samu Castillejo dan menaklukkan Sepe.

Milan kembali mencetak gol di menit ke-74, tapi dianulir. Cutrone menerima umpan terobosan dan mengoper ke Krzysztof Piatek dalam situasi 2 lawan 1 dengan kiper. Piatek menceploskan bola ke dalam gawang, tapi Custrone rupanya lebih dulu offside saat menerima bola.

Nyaris gol untuk Parma di menit ke-78. Siligardi menerima bola di dalam kotak penalti dan berhasil melewati Donnarumma. Dari sudut sempit, dia melepaskan sepakan tapi cuma menghantam tiang gawang.

Peluang lain dari tuan rumah. Kucka melepaskan tembakan voli dari depan kotak penalti, kali ini cuma melesat ke atas gawang.

Parma menyamakan kedudukan di menit ke-87. Mendapatkan tendangan bebas di depan kotak penalti Bruno Alves melepaskan tembakan deras mengarah ke pojok kiri atas gawang. Donnarumma tertegun melihat bola masuk ke gawangnya.

Sampai pertandingan berakhir, tak ada gol lain tercipta.

Susunan pemain:

Luigi Sepe; Simone Iacoponi, Bruno Alves (c), Riccardo Gagliolo; Marcello Gazzola, Juraj Kucka, Matteo Scozzarella (Leo Stulac 91′), Antonino Barilla, Federico Dimarco (Luca Siligardi 72′); Fabio Ceravolo (MAttia Sprocati 76′), Gervinho

Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti (Samu Castillejo 66′), Cristian Zapata, Alessio Romagnoli (c), Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko (Patrick Cutrone 58′), Hakan Calhanoglu (Lucas Biglia 75′); Suso, Krzysztof Piatek, Fabio Borini

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *