Agen Bola Terbaik – Hasil Liga Spanyol: Madrid Imbang di Markas Bilbao

Agen Bola Terbaik – Hasil Liga Spanyol: Madrid Imbang di Markas Bilbao – Tren kemenangan Real Madrid terhenti. Menyambangi markas Athletic Bilbao, Real Madrid harus puas berbagi angka setelah bermain imbang dengan skor akhir 1-1.



Agen Bola Terbesar – Pada pertandingan di San Mames, Minggu (15/9/2018) dinihari WIB, Madrid tertinggal lebih dahulu. Iker Muniain membawa publik tuan rumah bersorak usai menjebol gawang Thibaut Courtois di babak pertama.

Gol balasan Madrid baru tercipta selepas turun minum. Isco, yang masuk dari bangku cadangan, menyeimbangkan permainan usai mencetak gol penyama saat pertandingan melewati sejam.

Hasil ini mengakhiri laju sempurna El Real di tiga pertandingan pertama. Satu tambahan angka yang diperoleh membuat Madrid menempati posisi kedua dengan 10 poin, tertinggal dua poin dari rival abadinya Barcelona di puncak.

Sementara itu, Bilbao menggeser Atletico Madrid untuk menghuni peringkat keempat dengan perolehan lima poin.

Jalannya Pertandingan

Madrid nyaris membuka keunggulan di menit pertama. Gareth Bale melepaskan sepakan kepada Marco Asensio, sebelum bola diteruskan dengan tembakan oleh Luka Modric.

Respons Bilbao datang di menit ke-14. Umpan silang Markel Susaeta diteruskan Inaki Williams dengan tembakan kaki kanan, meski bola masih melebar. Semenit kemudian, tembakan jarak jauh Susaeta melayang di atas mistar gawang Madrid.

Bilbao terus menekan. Di menit ke-22, serangan balik Bilbao memungkinkan kerjasama Iker Muniain-Yuri Berchiche di sayap kiri. Namun tembakan Yuri mengarah tepat ke arah Thibaut Courtois.

Delapan menit berselang, Asensio menerima umpan silang Bale di sayap kiri sebelum melepaskan tembakan kaki kiri meski masih bisa diantisipasi kiper Unai Simon.

Bilbao memimpin di menit ke-32. Dari sebuah umpan silang, Inaki Williams tampak yang pertama menyentuh bola, sebelum teruskan Suseta dengan sepakan dari jarak dekat. Bilbao mengungguli Madrid 1-0.

Setelah turun minum, usaha Madrid menyamakan skor mentah di tangan Simon. Bola tendangan bebas Bale gagal ditangkapnya dengan sempurna, Sergio Ramos buru-buru mencecar tapi Simon bisa menghalangi sepakan dengan badannya.

Keputusan memasukkan Isco sangat tepat. Isco langsung membuat dampak instan untuk menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-63.

Serbuan Madrid diakhiri Bale dengan umpan silang dari sisi kiri pertahanan Bilbao. Isco melompat untuk menyelesaikannya dengan tandukan keras yang akhirnya menaklukkan penjagaan Simon.

Madrid terus mencari gol tambahan. Asensio membuang peluang mencetak gol setelah sepakannya diadang Simon dalam situasi one on one.

Memasuki 72 menit, Madrid memperoleh tendangan bebas dari posisi berbahaya setelah Isco dilanggar di area D. Namun, eksekusi Bale cuma melambung.

Meski kebobolan, Bilbao tetap percaya diri menyerang. Pergerakan-pergerakan Bilbao di sepertiga akhir lapangan berbahaya sehingga Madrid terpaksa membuat pelanggaran untuk menghentikan.

Serangan berbahaya Bilbao di injury time. Pemain pengganti Mikel Rico melepaskan tembakan keras melengkung tapi masih bisa ditangkap Courtois.

Pertandingan berakhir, skor 1-1 tidak berubah.

Susunan Pemain

ATHLETIC BILBAO: Unai Simon, De Marcos, Yuri, Inigo Martinez, Yeray Martinez, Raul Garcia, Susaeta, Benat (Mikel Rico 81′), Dani Garcia, Muniain (Capa 54′), Inaki Williams (San Jose 76′)

REAL MADRID: Courtois, Sergio Ramos, Marcelo, Dani Carvajal, Varane, Modric (Isco 61′), Kroos, Asensio, Ceballos (Casemiro 46′), Benzema, Bale (Vazquez 75′)

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *