Agen Bola Terbaik – Liverpool Akhiri Pramusim dengan Kalahkan Torino

Agen Bola Terbaik – Liverpool Akhiri Pramusim dengan Kalahkan Torino – Liverpool meraih kemenangan pada laga terakhirnya di pramusim. The Reds mengalahkan klub Italia, Torino, dengan skor 3-1.



Agen Bola Terbaik – Tiga gol Liverpool pada pertandingan di Anfield, Rabu (8/8/2018) dini hari WIB, dibagi rata oleh Roberto Firmino, Georginio Wijnaldum, dan Daniel Sturridge. Satu-satunya balasan Torino datang dari Andrea Belotti.

Hampir semua pemain utama Liverpool sudah berkumpul. Hanya ada beberapa nama yang absen, yakni Dejan Lovren yang baru kembali, serta Joe Gomez, Joel Matip, dan Ragnar Klavan yang cedera.

Ini menjadi laga percobaan terakhir manajer Juergen Klopp sebelum menjalani laga pertama Premier League melawan West Ham United di kandang sendiri pada Minggu (12/8/2018).

Sejak babak pertama dimulai, terlihat Liverpool lebih menguasai pertandingan. Mereka menguasai penguasaan bola dan mencoba menyempurnakan filosofi untuk musim baru.

Meski begitu, tak semuanya sempurna bagi The Reds. Koneksi di lini tengah terlihat masih kurang terlihat. Terutama Naby Keita yang kerap kehilangan bola dan ditekan oleh pemain Torino.

Terhitung ada tiga kali Keita kehilangan bola karena tak sempat mengontrolnya. Bek tengah belia, Nat Phillips, juga masih jauh dari kata sempurna.

Liverpool sempat mendapat peluang ketika mendapat penalti pada menit ke-18. Namun, Fabinho gagal mengonversinya karena sepakannya menyamping tipis di gawang Salvatore Sirigu.

Namun, tiga menit kemudian Liverpool berhasil mencetak gol pertamanya. Melalui umpan manis Mohamed Salah, Firmino melancarkan sepakan keras yang mengenai kaki bek Torino sebelum masuk ke gawang. The Reds unggul 1-0.

Hanya butuh tiga menit bagi Liverpool menambah keunggulan. Firmino kembali mengambil peran lewat umpan terobosan apik yang diakhiri dengan tembakan oleh Wijnaldum.

Torino kesulitan membuat serangan. Tapi, satu serangan mereka berhasil berbuah gol. Pada menit ke-31, Phillips gagal menjaga Belotti dengan sempurna. Kapten Torino itu mencetak gol lewat tandukan keras. Babak pertama berakhir 2-1 untuk Liverpool.

Liverpool mengganti tujuh pemainnya di babak kedua. Hanya Alisson, Trent Alexander-Arnold, Fabinho, dan Phillips yang bertahan. Formasi pun berganti dari 4-3-3 menjadi 4-4-2.

Liverpool mendominasi tapi peluang pertama mereka di babak kedua baru terjadi di menit ke-58. Tembakan jarak dekat Sturridge masih bisa ditepis Sirigu.

Tak banyak peluang yang tercipta di babak kedua. Danny Ings beberapa kali mendapat kesempatan tapi sentuhan akhirnya tak sempurna.

Liverpool akhirnya menambah keunggulan pada menit ke-87. Berawal dari umpan cantik Xherdan Shaqiri, Sturridge mampu mencetak gol penutup tim lewat tandukannya. Laga berakhir dengan skor 3-1 untuk Liverpool.

Susunan Pemain
Liverpool: Alisson (Karius 72′); Moreno (Robertson 46′), Van Dijk (Lallana 46′), Phillips (Johnston 87′), Alexander-Arnold (Clyne 62′); Keita (Grujic 46′), Fabinho (Henderson 69′), Wijnaldum (Jones 46′(Camacho 88′)); Mane (Ings 46′), Firmino (Sturridge 46′), Salah (Shaqiri 46′)

Torino: Sirigu; Gleison, N’Koulou, Izzo (Moretti 68′); Berenguer (Valdifiori 78′), Meite, Rincon (Lukic 78′), Baselli (Ansaldi 70′), De Silvestri; Falque (Edera 60′), Belotti (Niang 78′)

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *