Agen JOKER123 Online – Berimbang Lawan Porto, Liverpool Melangkah ke Perempatfinal

Agen JOKER123 Online – Berimbang Lawan Porto, Liverpool Melangkah ke Perempatfinal – Hasil imbang 0-0 melawan Porto di leg kedua sudah lebih dari cukup untuk Liverpool. ‘Si Merah’ lolos ke perempatfinal berbekal kemenangan 5-0 secara agregat.



Agen Joker123 Terpercaya – Menjamu Porto di Anfield, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB, Liverpool sudah dalam posisi amat bagus. Mereka punya keunggulan 5-0 dari leg pertama di markas Porto.

Porto yang berada dalam posisi tertinggal mengawali laga dengan mengambil inisiatif. Namun tim arahan Sergio Conceicao itu kesulitan menciptakan peluang.

Liverpool dalam perjalanannya mengambil alih kontrol permainan. Tuan rumah punya sejumlah situasi bagus, tapi gagal mencetak gol. Skor 0-0 bertahan sampai pertandingan usai.

Hasil ini sudah lebih dari cukup untuk meloloskan Liverpool ke perempatfinal.

Jalannya Pertandingan

Porto memulai laga dengan mencoba mengontrol, tapi cukup kesulitan membangun serangan. Sebuah umpan panjang mengarah ke Vincent Aboubakar di dalam kotak penalti pada menit ke-9, tapi gagal dikontrol dengan baik. Bola pun diamankan Loris Karius.

Liverpool malah nyaris unggul di menit ke-18. Joe Gomez merangsek di sisi kanan dan melepaskan umpan silang. Roberto Firmino gagal menyundul, tapi masih ada Sadio Mane yang menyambar bola. Tendangannya dari jarak dekat melambung.

Liverpool perlahan-lahan merebut kontrol permainan dari Porto. Sebuah umpan dari Adam Lallana menyasar ke Firmino di dalam kotak penalti di menit ke-27. Akan tetapi usahanya menyundul bola belum berhasil.

Tuan rumah nyaris unggul di menit ke-31. Berawal dari tusukan Alberto Moreno di sisi kiri, bola kemudian diarahkan ke James Milner. Milner lantas mengoper ke tengah kotak penalti dan disambar Mane. Tendangannya menghantam tiang gawang dan kembali ke lapangan permainan.

Empat menit kemudian, Liverpool kembali mengancam, kali ini dari bola mati. Bola lambung ditanduk Dejan Lovren di tengah kotak penalti, cuma melesat di atas gawang. Sampai babak pertama berakhir, tak ada gol tercipta.

Di menit kedua babak kedua, Liverpool langsung mendapatkan kesempatan. Umpan silang Lallana diterima Milner di tengah kotak penalti dalam posisi bebas. Sepakannya malah melambung.

Porto merespons di menit ke-51. Abdul Waris merangsek lewat tengah dan mengarahkan tendangan mendatar dari depan kotak penalti. Karius sigap menepis.

Firmino mendapatkan kans di menit ke-58. Menguasai bola di sisi kiri di dalam kotak penalti, penyerang asal Brasil itu menuntaskannya dengan tendangan. Felipe memblok tendangannya dan menyapu di momen krusial.

Peluang lain untuk Liverpool di menit ke-67. Umpan silang Jordan Henderson ditanduk Danny Ings, masih mengarah tepat ke Iker Casillas.

Sepuluh menit kemudian, Milner menghadapi situasi serupa. Sundulannya juga mengarah ke pelukan Casillas.

Sepakan Mohamed Salah di menit ke-82 meluncur deras ke gawang Porto, namun bisa dihalau Casillas. Dua menit kemudian, Porto balas mengancam. Oliver Torres menembak dari sisi kiri di dalam kotak penalti. Ragnar Klavan memblok di momen yang tepat.

Peluang bagus didapatkan Ings di menit ke-88. Umpan silang Salah jatuh pas ke jangkauannya dan ditanduk ke arah gawang. Casillas membuat penyelamatan apik, menepis bola ke atas gawang.

Tak ada gol sampai pertandingan selesai. Liverpool pun lolos dengan agregat 5-0.

Susunan pemain:

Liverpool: Loris Karius; Joe Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Emre Can (Ragnar Klavan 80′), Jordan Henderson, James Milner; Adam Lallana, Roberto Firmino (Danny Ings 62′), Sadio Mane (Mohamed Salah 74′)

Porto: Iker Casillas; Maxi Pereira, Felipe, Diego Reyes, Diogo Dalot; Oliver Torres, Andre Andre (Sergio Oliviera 62′), Bruno Costa, Jesus Corona; Abdul Waris (Ricardo Pereira 68′), Vincent Aboubakar ( Goncalo Paciencia 80′)

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *