Agen JOKER123 Online – Menangi Drama 9 Gol Kontra Leicester, Spurs Kunci Posisi Ketiga

Agen JOKER123 Online – Menangi Drama 9 Gol Kontra Leicester, Spurs Kunci Posisi Ketiga – Tottenham Hotspur mengunci posisi ketiga di akhir musim Premier League ini, usai memenangi drama sembilan gol kontra Leicester City dengan skor 5-4.



Agen Joker123 Terpercaya – Pada laga pamungkas yang dihelat di Wembley Stadium, Minggu (13/5/2018) malam WIB, Spurs tertinggal lebih dulu di menit keempat ketika Jamie Vardy dengan bebas menanduk bola umpan free kick Riyad Mahrez.

Tiga menit kemudian Spurs langsung membalas lewat Harry Kane yang memanfaatkan kelengahan barisan belakang Leicester yang gagal mengantisipasi umpan Lucas Moura.

Leicester unggul lagi pada menit ke-16 yang diawali umpan terobosan Adrien Silva yang disambut Vardy tapi bola bisa ditepis Hugo Lloris. Rebound langsung disambar Mahrez menjad gol.

Skor 2-1 untuk keunggulan Leicester bertahan hingga turun minum. Tim tamu sebenarnya bisa menambah gol andaikan Lloris tak sigap menahan tembakan Demarai Gray dalam situasi satu lawan satu.

Leicester memperbesar keunggulan dua menit setelah restart ketika Kelechi Iheanacho lepas dari kawalan Victor Wanyama dan kemudian melepaskan tembakan keras dari jarak 25 yard yang tak bisa diadang Lloris.

Keunggulan dua gol Leicester hanya bertahan dua menit setelah Erik Lamela mencocor bola hasil umpan Kyle Walkers-Peters dari jarak dekat.

Skor imbang 3-3 ketika Christian Fuchs menjebol jala sendiri pada menit ke-53 ketika coba mengadang tembakan Lamela dari dalam kotak penalti.

Lamela mencetak gol keduanya untuk mengubah skor jadi 4-3. Buruknya penguasaan bola Gray membuat Walkers-Peters dengan mudah mengoper bola kepada Lamela yang menggulirkan kulit bundar ke gawang tim tamu.

Leicester tak menyerah begitu saja ketika Vardy menjebol jala Spurs untuk kedua kalinya di laga ini. Pada menit ke-73 Mahrez memberikan umpan terukur kepada Vardy yang mudah saja menjebol jala Lloris dari jarak dekat.

Kane! Penyerang timnas Inggris itu mengembalikan keunggulan Spurs menjadi 5-4 pada menit ke-76. Kane yang mendapat umpan dari Danny Rose masuk ke kotak penalti dan melepaskan sepakan melengkung ke tiang jauh tanpa bisa dihalau.

Spurs akhirnya mampu mempertahankan kemenangan dengan skor 5-4 dan memastikan finis posisi ketiga dengan 77 poin, unggul dua poin dari Liverpool di posisi keempat. Ini adalah kali keempat beruntun untuk Spurs lolos ke Liga Champions. Leicester finis posisi kesembilan dengan 47 poin.

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *