Agen Maxbet Terbaik – Dua Kali Tolak Inter, Suso: Aku Cuma Mau di Milan

Agen Maxbet Terbaik – Dua Kali Tolak Inter, Suso: Aku Cuma Mau di Milan – Suso mengaku telah dua kali menolak tawaran Inter Milan. Ia berkomitmen untuk tak memperkuat tim Italia lain selain AC Milan.



Agen Maxbet Terpercaya – Suso menjadi pilar penting Milan sejak musim 2016-2017. Ia sempat mengalami kesulitan di ketika baru bergabung dua tahun sebelum itu dan hanya lima kali tampil.

Pemain Spanyol ini sempat dipinjamkan ke Genoa di musim 2015-2016 hingga akhirnya kembali dan mendapat kepercayaan penuh di AC Milan.

Masih 24 tahun, Suso terus memperlihatkan progres yang baik. Dari 103 laga bersama Rossoneri, mantan pemain Liverpool itu telah mencatat 17 gol dan 32 assists.

Musim ini pun Suso tampil pada tujuh laga Milan di Serie A. Ia menjadi pemimpin raihan assists sementara di Italia dengan 6 assists.

Kegemilangan Suso ternyata kerap membuat Inter ingin mendatangkannya. Namun, upaya Nerazzurri selalu gagal karena pemain kelahiran Cadiz itu tak mau ke lain hati.

“Inter? Ya, ada tawaran dari mereka dan Massimiliano Mirabelli (mantan direktur teknik Milan) tahu itu. Tapi, tujuanku adalah bertahan di sini dan senang tinggal di sini,” ujarnya dilansir Calciomercato.

“Inter juga mencoba mendatangkanku musim panas sebelumnya. Mereka mencoba membujukku dua kali, tapi aku tak pernah berpikiran untuk pergi. Aku tak akan hengkang ke tim Liga Italia lain,” lanjut dia.

Milan akan menghadapi Inter pada Derby Della Madonnina jilid pertama akhir pekan nanti. Suso pun menyebut Inter sebagai favorit pada pertandingan tersebut.

“Inter adalah favorit, tapi kami harus mencoba dan tetap tenang, tidak takut, atau terburu-buru. Jika kami mencetak gol lebih dahulu, kami harus tetap rapat dan tak kebobolan,” katanya.

“Derby itu seperti permainan poker. Ketika bermain bagus, banyak yang menyadari itu. Tapi, hal terpenting adalah menang,” tambah Suso.

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *