Agen Sabung Ayam – Arsenal Gilas West Ham 4-1

Agen Sabung Ayam – Arsenal Gilas West Ham 4-1 – Arsenal tampil dominan saat menghadapi West Ham United. Tiga poin pun diraih lewat kemenangan dengan skor telak 4-1.



Bandar Sabung Ayam – Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium, Minggu (22/4/2018) malam WIB, Arsenal baru bisa mencetak gol di awal babak kedua lewat Nacho Monreal. West Ham menyamakan skor berkat Marko Arnautovic.Namun, Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette yang mencetak dua gol mampu memberikan tiga poin untuk The Gunners.

Klub London Utara itu ada di posisi keenam dengan 57 poin dan menjaga kans finis empat besar meski tipis, selisih 11 poin dengan peringkat keempat Tottenham Hotspur di sisa empat laga. West Ham ada di posisi ke-15 dengan 35 poin.

Jalannya Pertandingan

Arsenal menurunkan tim terkuatnya meski akan menghadapi Atletico Madrid di Liga Europa Kamis besok. Petr Cech yang cedera digantikan David Ospina di bawah mistar.

Laurent Koscielny dan Hector Bellerin masuk sebagai starter, demikian juga dengan Aaron Ramsey. Pierre-Emerick Aubameyang dicadangkan dan Alexandre Lacazette dipasang sebagai ujung tombak.

Di menit kesembilan Koscielny punya kans untuk membuat gol tapi tandukannya meneruskan korner Granit Xhaka masih melebar dari sasaran.

Arsenal masih mengandalkan Danny Welbeck dan Bellerin dari sisi kanan untuk menggedor pertahanan West Ham. Sementara itu, West Ham coba melakukan serangan balik dan bola-bola panjang yang diarahkan langsung ke Marko Arnautovic.

Tapi, sepanjang 30 menit pertama laga ini, West Ham relatif tak merepotkan pertahanan Arsenal meski punya dua peluang yang semuanya tepat sasaran.

Di menit ke-25 Welbeck sempat punya kans bikin gol namun sepakannya menyamping tipis di tiang jauh. Demikian juga sepuluh menit berselang saat crossing Bellerin ditanduk Welbeck tapi bola masih melayang.

Peluang terakhir Arsenal di babak ini datang dari Ramsey pada menit keempat injury time namun sepakannya masih melebar. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arsenal bisa memecah kebuntuan lima menit setelah jeda. Korner Xhaka mengarah ke tengah kotak penalti dan Monreal yang lepas dari kawalan mudah saja menanduk bola ke gawang Hart.

Gol tersebut melecut semangat West Ham yang coba mencari celah untuk menjebol gawang Arsenal. Kesempatan itu didapat pada menit ke-64 dari sebuah kemelut di depan area penalti tuan rumah.

Bola yang jatuh di kaki Javier Hernandez langsung dioper ke Arnautovic yang berdiri bebas di sisi kiri dan melepaskan tembakan menyilang ke gawang Ospina.

Arsenal kembali unggul 2-1 pada menit ke-82 ketika salah komunikasi antara Joe Hart dan Declan Rice saat mengantisipasi crossing Ramsey dari sisi kiri membuat bola dengan mudah meluncur ke dalam gawang. Rice terkecoh dengan pergerakan Aubameyang di belakangnya.

Keunggulan Arsenal bertambah tiga menit kemudian ketika kerjasama antara Welbeck, Pierre-Aubameyang, dan Lacazette di depan kotak penalti memudahkan nama terakhir melepaskan sepakah ke tiang dekat. Bola sempat menyentuh Aaron Creswell sebelum masuk gawang.

Lacazette! Gol kedua pemain asal Prancis itu membuat skor jadi 4-1 untuk keunggulan Arsenal. Dari sisi kiri, Aubameyang mengoper kepada Ramsey yang menusuk melewati Pablo Zabaleta sebelum mengirim umpan tarik.

Lacazette yang mendapat bola mengecoh satu pemain lawan dulu sebelum melepaskan sepakan kaki kanan ke gawang Hart.

Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Arsenal: David Ospina; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Granit Xhaka, Mohamed Elneny (Maitland-Niles 44′); Alex Iwobi, Aaron Ramsey, Danny Welbeck (Calum Chambers 88′); Alexandre Lacazette.

West Ham: Joe Hart; Declan Rice, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Pablo Zabaleta, Cheikhou Kouyate, Mark Noble, Arthur Masuaku (Andy Carroll 80′); Edimilson Fernandes (Manuel Lanzini 60′), Joao Mario (Javier Hernandez 60′); Marko Arnautovic.

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *