Agen Sabung Ayam – Penalti Pjanic Antarkan Juventus ke Final

Agen Sabung Ayam – Penalti Pjanic Antarkan Juventus ke Final – Juventus melangkah ke final Coppa Italia setelah mengalahkan Atalanta 1-0 di leg kedua semifinal. Gol tunggal Bianconeri lahir dari penalti Miralem Pjanic



Agen Sabung Ayam Terpercaya – Berkat kemenangan ini, Juventus lolos dengan keunggulan agregat 2-0 setelah sebelumnya juga menang 1-0 di markas Atalanta.

Menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Turin, Rabu (28/2/2018), Juventus tak diperkuat Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, dan Mattia De Sciglio. Sementara itu, Paulo Dybala kurang fit untuk jadi starter dan cuma main di babak kedua.

Atalanta tampil lebih mendominasi di babak pertama. Tim tamu banyak menguasai bola dan mencoba untuk menekan Juventus. Tapi, mereka tak membuat banyak peluang bersih. Sebaliknya, Juventus justru punya peluang emas, yang gagal dituntaskan oleh Mario Mandzukic.

Penampilan Juventus membaik di babak kedua. Akan tetapi, mereka butuh sebuah penalti di menit ke-75 untuk mencetak gol. Pjanic yang jadi eksekutor berhasil menjebol gawang Atalanta.

Juventus kini tinggal menunggu lawan di final. Mereka akan bertemu AC Milan atau Lazio di partai puncak yang akan digelar di Olimpico pada 9 Mei 2018.

Jalannya Pertandingan

Juventus punya peluang untuk unggul pada menit ke-16. Namun, Blaise Matuidi gagal menjangkau bola tendangan bebas Pjanic.

Mandzukic menyia-nyiakan sebuah peluang emas di menit ke-35. Striker asal Kroasia itu tinggal menghadapi Etrit Berisha di kotak penalti, tapi penyelesaiannya terlalu lemah dan dengan mudah digagalkan oleh kiper Atalanta itu.

Percobaan yang dilakukan oleh Kwadwo Asamoah di menie-menit akhir babak pertama juga tak mengubah keadaan. Tembakan bek kiri Juventus itu cuma mengenai sisi luar jala gawang Atalanta.

Tak ada gol yang tercipta hingga turun minum. Skor masih 0-0.

Claudio Marchisio tak bisa memaksimalkan kesempatan yang didapatnya pada awal babak kedua. Tembakan gelandang Juventus itu terlalu mudah untuk diantisipasi oleh Berisha.

Marchisio kembali mendapatkan peluang di menit ke-60. Dia mencuri bola dan melepaskan tembakan, tapi usahanya tak menemui sasaran.

Serangan balik Atalanta di menit ke-64 nyaris berbuah gol ketika Alejandro Gomez lolos sendirian di wilayah Juventus. Melihat Gianluigi Buffon maju meninggalkan sarangnya, Gomez menembak dari jarak jauh. Sial buat dia, tembakannya cuma mengenai tiang gawang.

Tak berselang lama, Gomez kembali mengancam gawang Juventus. Tapi, tembakan kerasnya dari luar kotak penalti meleset dari sasaran.

Sebuah aksi Douglas Costa di menit ke-67 juga nyaris membawa Juventus memimpin. Sepakan Costa dari luar kotak penalti berada di luar jangkauan Berisha, tapi bola cuma menghantam mistar.

Wasit menghadiahkan penalti untuk Juventus pada menit ke-75 setelah Matuidi dijatuhkan oleh Gianluca Mancini di mulut gawang. Pjanic maju sebagai algojo tendangan 12 pas dan sukses mengirimkan bola ke dalam gawang. Tembakannya ke arah tengah mengecoh Berisha. Juve pun unggul 1-0.

Di sisa waktu, nyaris tak ada peluang bersih tercipta. Keunggulan Juventus terjaga hingga laga usai.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Chiellini, Asamoah; Marchisio (Khedira 68′), Pjanic, Matuidi; Douglas Costa (Dybala 83′), Mandzukic, Alex Sandro (Barzagli 84′)

Atalanta: Berisha; Mancini (Rizzo 76′), Caldara, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler (Barrow 87′), Spinazzola; Cristante; Ilicic (Cornelius 64′), Gomez

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *