Agen Slot Terbaik – Sevilla Tak Dinaungi Dewi Fortuna

Agen Slot Terbaik – Sevilla Tak Dinaungi Dewi Fortuna – Pelatih Sevilla Vincenzo Montella memuji permainan timnya meski kalah dari Bayern Munich. Ia juga menilai Sevilla sedikit tidak beruntung.



Agen Slot Terbaik – Sevilla harus mengakui keunggulan Bayern di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Dalam pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, Sevilla yang sempat memimpin lebih dulu akhirnya kalah 1-2.

Sevilla sebenarnya memulai laga dengan baik. Cukup merepotkan Bayern, Sevilla akhirnya unggul lebih dulu lewat gol Pablo Sarabia di menit ke-32.

Namun Bayern dengan cepat menyamakan kedudukan. Hanya selisih lima menit, Bayern mencetak gol balasan. Gawang Sevilla jebol setelah Jesus Navas mencetak gol bunuh diri. Navas yang berniat menghalau umpan silang Franck Ribery justru mengarahkan bola ke gawang sendiri.

Bayern kemudian berbalik unggul di babak kedua. Lagi-lagi gawang Sevilla bobol karena arah bola berbelok. Bola tandukan Thiago Alcantara membentur Sergio Escudero dan tak bisa dihalau oleh kiper Sevilla David Soria.”Kami tidak dinaungi keberuntungan. Saya bersyukur karena para pemain saya memainkan permainan yang istimewa melawan tim level tinggi. Tim ini pantas dapat lebih,” Montella mengatakan seperti dilansir BBC.

“Kami punya taktik yang sempurna di babak pertama. Gol pertama (Bayern) lewat serangan balik begitu disayangkan. Babak kedua lebih seimbang tapi kami tidak punya energi untuk memainkan serangan balik.”

“Kami punya beberapa tembakan di beberapa menit terakhir dan saya sangat menyukainya, tapi dua gol itu disayangkan,” ia melanjutkan.

“Saya senang dengan tim. Mereka menuntaskan laga dengan energi minim tapi kekuatan mental yang besar. Kekuatan itulah yang akan kami bawa ke Munich.”

Sevilla akan gantian tandang ke Allianz Arena di leg kedua pada Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Untuk membalikkan keadaan, Sevilla wajib menang dengan selisih dua gol.

Admin : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *