Agen TBSBET Online – Semakin Banyak Tim Gunakan Taktik Parkir Bus, Ini Kata Wenger

Agen TBSBET Online – Semakin Banyak Tim Gunakan Taktik Parkir Bus, Ini Kata WengerBagi Arsene Wenger, pertanyaan tentang bagaimana mengatasi perlawanan tim yang menerapkan permainan bertahan adalah strategi yang membutuhkan kerja konstan untuk menemukan solusi.

Pelatih Arsenal tersebut baru-baru ini ditanya jelang pertemuan melawan West Ham tengah pekan ini tentang bagaimana tim-tim besar bisa mengatasi perlawanan tim yang memiliki bermain bertahan dan menumpuk lini pemain di tengah.



Agen TBSBET Terbaik Dalam jawabannya, Wenger mengakui bahwa ini telah menjadi masalah bagi semua tim besar, dan ini terserah pada dirinya dan juga pelatih-pelatih lain untuk mengatasinya.

West Ham, yang akan Arsenal hadapi tengah pekan ini mendapatkan banyak kritikan sekaligus pujian karena menerapkan taktik bertahan saat mereka mengalahkan Chelsea 1-0 pekan lalu.

“Mereka mencoba untuk memenangkan pertandingan, tapi mereka melakukannya dengan cara berbeda, dalam sebuah permainan terstruktur dan persiapan yang baik. Mungkin karena hari ini ada banyak jarak dalam hal mentalitas antara tim top dengan tim lain,” ujarnya.

“Anda memiliki separuh dari tim-tim di Premier League yang berpikir, ‘kami tak mau terdegradasi’ dan untuk tim-tim ini, melawan tim-tim papan atas, cara terbaik untuk mendapat poin adalah bertahan sebisa yang anda bisa dan mencoba mendapatkan momen terbaik saat menguasai bola,” sambungnya.

“Ini selalu seperti itu. Serangan memberi masalah pada pertahanan, pertahanan memberi jawaban untuk masalah serangan. Kemudian serangan menemukan solusi lain, dan pertahanan juga melakukan hal yang sama. Itulah bagaimana evolusi sepakbola,” tambahnya.

“Pada saat ini anda akan mengatakan tim-tim besar menghadapi masalah tentang padatnya sepertiga terakhir. Kemudian kami harus menemukan solusi untuk mengatasinya,” tandasnya.

Posted By : Agenbolaa.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *